Tuesday, August 17, 2010

Empire Heroes Online Game

Para gamer khususnya di Indonesia akan segera kedatangan game online terbaru yang bernama Empire Heroes. Kehadiran game online Empire Heroes ini seakan melengkapi Point Blank yang kini telah dimainkan oleh segala usia. Sesuai dengan basic web permainan ini telah diakui memiliki alur cerita dan kualitas gambar visualisasi yang menarik sehingga mampu menarik minat para mania game online di semua umur. Empire Heroes mengambil setting masa abad pertengahan, yaitu ketika dunia masih dihuni oleh berbagai jenis ras. Karena keserakahan kekuatan Magic Crystal yang luar biasa, akhirnya terjadi perang besar dan berkepanjangan antar ras di Empire Heroes tersebut. Sedikit berbeda dengan Point Blank, maka untuk bisa bermain Empire Heroes maka tidak diperlukan langkah download terlebih dahulu karena hanya dengan mengunjungi web resminya, maka anda langsung bisa menikamti permainan tersebut

Ada beberapa negara yang ada dalam permainan online terbaru ini. Untuk sebuah kepentingan sendiri, mereka membentuk bentuk persekutuan antara masyarakat Devil, Merman, dan Harpy yang disebut Iblis Union untuk menghancurkan ras Manusia, Orc, dan Elf. Dunia di game online Empire Heroes diperintah oleh bangsa Iblis. Sekarang, pemain akan memimpin pasukan untuk menghadapi perserikatan iblis dan menggulingkan pemerintah yang ada. Gamer akan bertindak sebagai pemimpin di kota dan menuntut masyarakat untuk tetap bertahan sambil terus untuk mengembangkan daerah dengan kekayaan alam yang ada dalam persiapan untuk perang melawan kumpulan iblis.

Ada tiga negara yang dapat dipilih dan dimainkan di Empire Heroes, antara lain:

Bangsa Manusia
Manusia merupakan negara dengan populasi tertinggi. Dengan pikiran yang cerdas, mereka menjadi kuat dan memiliki pengaruh atas negara-negara lain. Tetapi ideologi yang rumit telah membawa bangsa ini dalam konflik, masalah, dan perang tanpa akhir.

Bangsa Orc
Lahir di iklim benua yang paling keras. Para Orc menyiapkan tanah suci mereka di padang gurun. Sejarah panjang Orc yang telah berjuang keras di lingkungan alami mereka, telah membuat mereka terlatih dalam membela diri jadi jangan heran jika Orc lebih menekankan pada kekuatan fisik dibandingkan dengan keajaiban teknologi.

Bangsa Elf
Lemahnya kekuatan fisik tidak menjadikan Elf sebagai bangsa yang meremehkan keberadaan. Dengan kekuatan spiritual yang kuat, mereka lebih banyak menggunakan sihir dalam hidupnya. Beberapa komunitas Elf pergi ke benua selatan untuk mencari tempat tinggal.

Apakah anda tertarik untuk bermain Empire Heroes ? Nantikan saja kehadiran game online terbaru Empire Heroes lewat link download yang telah tersedia

No comments:

Post a Comment