Monday, January 18, 2010

Amanda Rigby - Foto Amanda Rigby

Satu lagi artis muda yang sepertinya akan terus meroket namanya yang sering kita jumpai dalam sitkom Kejar Tayang Trans TV yaitu Amanda Rigby. Dengan wajahnya yang semi bule alias indo, Amanda yang lahir di Jakarta 6 Januari 1992 ini termasuk artis serba bisa. Keikutsertaannya dalam sejumlah judul FTV dan sitkom lainnya adalah bukti kemampuan akting yang dimilikinya. Amanda Rigby yang masih seusia Rachel Amanda memang tidak terlalu terekspos kepublik, namun beberapa foto dan Facebook Amanda sudah banyak kita temui di internet. Walaupun pencarian profil gadis manis ini tidak sebanyak Velove Vexia, tapi lambat laun artis remaja ini sepertinya akan menjadi pusat perhatian lantaran kualitas yang dimilikinya

Jika kita termasuk penonton setia Kejar Tayang, maka kehadiran Amanda Rigby yang memerankan tokoh Michele ini memang memberikan warna tersendiri bagi acara tersebut. Logatnya yang menyerupai Cinta Laura membuat kita semakin gemes dengan artis cantik ini. Ditambah lagi dengan karakternya yang sedikit telmi ( telat mikir ) membuat Amanda Rigby terlihat lebih menonjol dibanding dengan pemain yang lainnya. Karena itu jangan heran jika kehadirannya selalu ditunggu2 oleh para fans setia sitkom tersebut dan ada yang kurang jika dalam satu episode saja ia tidak menunjukkan batang hidung.

Memang masih sangat terlalu dini jika berharap Amanda akan menjadi salah satu bintang film papan atas Indonesia layaknya Wulan Guritno ataupun Luna Maya, namun remaja yang juga seringkali muncul dalam tayangan bioskop Indonesia trans tv ini juga masih memiliki banyak kesempatan untuk terus meningkatkan kualitas. Sebagai warga zodiak Capricorn yang salah satu sifatnya adalah rajin dan ambisius, maka bisa saja Amanda menjadi calon penerima penghargaan berikutnya. Peluang tersebut sangat terbuka luas lantaran saat ini dunia hiburan tanah air menunjukkan perkembangan yang sangat berarti.

Ok deh, untuk anda yang ingin melihat beberapa kumpulan foto Amanda Rigby, berikut ini diantaranya

No comments:

Post a Comment