Wednesday, January 27, 2010

penerimaan.spmb.or.id - Pendaftaran UMB PTS

Telah dibuka pendaftaran UMB PTS untuk anda para calon mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi swasta terpilih. Pendaftaran dan penerimaan yang bisa anda baca pada situs penerimaan.spmb.or.id bisa menjadi acuan informasi untuk anda semua. Untuk tahun ini, telah dibagi 3 regional wilayah guna menampung minat calon mahasiswa dalam melanjutkan pendidikan sesuai dengan bidang yang mereka pilih. Pendaftaran UMB PTS ini dibuka pada tanggal 11 Februari - 19 Februari dengan biaya Rp. 225.000. Sedangkan pendaftaran bisa dilakukan via online melalui website www.spmb.or.id ini.

Untuk tahun ini, pembayaran pendaftaran UMB PTS bisa anda lakukan di BNI 46 terdekat dan setelah itu anda akan mendapatkan PIN yang nantinya anda gunakan untuk konfirmasi ke situs www.spmb.or.id tersebut. Sedangkan materi ujian tidak jauh dengan materi UNAS SMU yang meliputi Kemampuan Dasar, kemampuan IPA dan kemampuan IPS. Ujian akan dilakukan pada tanggal 21 Februari didepan komputer alias paperless. Halaman yang telah diisi otomatis akan tertutup sehingga peserta sulit untuk melihat jawaban dari peserta yang lainnya.

Untuk anda yang akan mempersiapkan diri mengikuti UMB PTS ini, silahkan mempersiapkan diri sebaik2nya beserta alat tulis dan kartu ujian yang telah anda dapatkan sesaat setelah mengkonfirmasi PIN. Untuk lebih lengkapnya mengenai UMB PTS ini, silahkan mengunjungi website penerimaan.spmb.or.id atau membacanya lewat link download yang ada dibawah ini :

Download

No comments:

Post a Comment