Saturday, January 16, 2010

SkyCPM.com Lahan Dollar ( lagi )

Bagi teman2 yang doyan untuk monetize blog, ada lahan baru lagi yang bisa anda manfaatkan untuk mengais recehan dollar dari dunia online. Program penghasil uang yang beralamatkan SkyCPM.com ini memang sangat mirip dengan Promote Burner. Kita hanya diminta untuk memasang Banner yang mereka miliki dan recehan dollar bisa segera kita dapatkan. Cara kerja program ini adalah berdasarkan trafik blog yang anda punyai. Jadi, semakin banyak blog dan semakin banyak trafik, maka lebih cepat penghasilan yang bisa anda dapatkan.

Sebagai catatan, blog ini baru saja ikut SkyCPM.com 12 jam yang lalu, tapi pas saya lihat earning yang sudah masuk, ternyata lumayan juga. Bisa dibilang lumayan, karena setelah kita memasang banner, maka tidak ada lagi yang kita kerjakan selain menunggu recehan demi recehan masuk. Perhatikan screen dibawah ini :


Mengenai pembayaran, akan dikirim via Paypal sesuai dengan request yang kita ajukan. Untuk para pemula seperti saya, jangan kuatir untuk mengikuti program ini karena setiap pengunjung ( baik lokal maupun bule ) tetap masuk hitungan. Akan ada bonus lagi untuk kita jika Banner dari SkyCPM.com diklik oleh pengunjung.

Kalau anda tertarik, silahkan lakukan langkah registrasi melalui banner dibawah ini dan happy earning untuk anda semua


No comments:

Post a Comment