Monday, January 18, 2010

Cara Merakit Komputer Sendiri - Ebook

Perkembangan dunia informasi dan komputer menuntut kita untuk bisa lebih mengenal komputer lebih dalam lagi. Bukan itu saja, kita juga memiliki kesempatan untuk merakit komputer sendiri sesuai dengan panduan yang kita miliki. Dan untuk kali ini, Achiles akan membagi Ebook cara merakit komputer sendiri untuk anda para pemula. Jangan pernah takut untuk mencoba karena dalam e-book tersebut dijelaskan secara mendetail lengkap dengan gambar sehingga memudahkan kita untuk menjalankan panduannya. Ebook cara merakit komputer ini juga dilengkapi dengan nama piranti2 yang mungkin sebelumnya belum pernah anda ketahui

Ada banyak keuntungan jika kita bisa merakit komputer sendiri. Salah satunya adalah kita bisa menentukan komponen yang terbaik sesuai dengan budget yang kita miliki. Selain itu, kita bisa belajar banyak hal yang mungkin sebelumnya belum pernah kita coba. Merakit komputer memang butuh kesabaran dan ketelitian, namun pengalaman tersebut akan sangat berguna jika kita sudah berhasil melakukannya dengan baik. Apalagi jika hal ini bisa kita manfaatkan sebagai bisnis kecil2an dalam bidang perakitan komputer.

Beberapa bagian yang bisa kita dapatkan didalam ebook cara merakit komputer ini meliputi hardware dan software. Disana kita bisa belajar untuk melakukan Pemasangan CPU dan CPU Cooler, Pemasangan Memory, Pemasangan Motherboard, Pemasangan IDE/SATA/FDD devices dan banyak hal lainnya. Yang jelas ebook ini cocok untuk anda para pemula yang ingin belajar merakit komputer dari hal yang paling dasar. Ok deh, jika tertarik untuk belajar dan mempraktekkan hal ini, silahkan anda lihat secara lengkap lewat link download dibawah ini :

Download

No comments:

Post a Comment