Monday, January 11, 2010

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Bank Bukopin yang saat ini memfokuskan diri pada pelayanan UMKMK, membuka lowongan kerja untuk anda yang sesuai dengan kriteria yang diharapkan. Lowongan Kerja Bank Bukopin ini dibuka dengan tujuan mendapatkan tenaga yang trampil dan profesional untuk ditempatkan pada posisi strategis yang telah ditentukan. Sebagai salah satu Bank Nasional terbesar, Bank Bukopin selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Karena itu beberapa syarat telah diajukan untuk Lowongan tersebut. Dan untuk kali ini, posisi yang terbuka untuk anda adalah Relationship Officer Funding ( RO ), Legal ( L ) dan Account Officer ( AO ).

Seperti halnya lowongan Bank Mandiri, maka Bank Bukopin memberikan jangka waktu penerimaan lamaran kerja kepada anda yang merasa telah sesuai dengan kriteria yang mereka tetapkan. Salah satu contoh kualitas sumber daya manusia yang diharapkan adalah nilai IP min 2,75 , menguasai bahasa inggris pasif maupun aktif, serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Untuk tujuan lamaran lowongan kerja Bank Bukopin ini, anda bisa mengajukan lewat pos atau via email didalam website resmi Bank Bukopin. Silahkan lengkapi data diri anda dengan ijazah, CV dan foto terbaru.

Untuk lebih lengkapnya mengenai lowongan ini, silahkan anda konfirmasikan ke KCU PT Bank Bukopin Tbk, JL. Gajah Mada no 23-B, Medan atau anda juga bisa melihat informasinya disini

Untuk persyaratan dan tata cata pengajuan lamaran kerja, silahkan anda baca disini

No comments:

Post a Comment