Monday, January 4, 2010

Promote Burner - Pasang Banner Dapat Dollar

Satu lagi program pencari recehan yang bisa membantu menambah pundi dollar anda dan sepertinya akan menjadi salah satu alternatif favorit bagi Blogger Matre adalah Promote Burner. Salah satu Program penghasil uang di internet ini terbilang cukup mudah untuk diikuti karena tidak memberikan persyaratan yang berbelit. Anda hanya diwajibkan memasang banner ukuran 300x250 atau 728x90 milik Promote burner. Penghasilan anda akan dihitung berdasarkan trafik blog yang anda miliki. Dan yang menarik adalah earning anda akan tetap bertambah walaupun pengunjung tidak melakukan klik iklan

Untuk yang tertarik dengan program ini, silahkan anda melakukan registrasi melalui link ini dan isikan form yang telah disediakan. Jangan lupa untuk mengisikan alamat paypal anda dengan benar karena pembayaran Promote Burner akan dikirimkan via paypal. Mengenai payout nya, Promoteburner tidak mematok jumlah minimal dan berapapun penghasilan anda akan dibayar setiap tanggal 1-5 setiap bulannya. Sebagai contoh banner yang akan tampil bisa anda lihat diblog ini pada sidebar kanan bawah.

Ok deh, sepertinya cukup sekian dulu informasi program penghasil uang yang semoga bermanfaat untuk anda semua. Silahkan lanjutkan proses belajat bisnis online anda sekalian dan semoga kita bisa menuai hasil yang lebih maksimal dikemudian hari.

Untuk registrasi promote burner, anda bisa klik banner dibawah ini :

No comments:

Post a Comment