Tuesday, January 5, 2010

Debby Ayu - Foto Seksi Deby Ayu - Bugil ?

Cantik dan seksi mungkin menjadi kata kunci yang akan kita ucapkan saat melihat sosok Debby Ayu. Dengan usianya yang masih sangat muda namun telah berperan dalam beberapa judul film layar lebar membuat nama gadis seksi Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 menjadi lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Apalagi keberanian Deby Ayu dalam tampil seksi didalam film yang ia perankan berbuahkan semakin banyaknya foto seksi Debby Ayu didunia maya. Tampil seksi dengan sedikit pose nakal sepertinya menjadi ciri pemain film Doa yang mengancam ini.

Karier keartisan Debby Ayu dimulai dari jalur model. Kemudian ia merambah didunia peran dengan membintangi sebuah film yang berjudul MBA ( Married by Accident ). Dari situlah wajah cantik Deby ayu semakin populer di Indonesia. Kawin kontrak lagi dan Susuk Pocong adalah sederet judul lain yang pernah ia perankan. Walaupun masih didominasi oleh peran seksi, namun kita semua berharap Debby Ayu bisa menampilkan sesuatu yang lain dengan cara mengeksplorasi kemampuannya dalam dunia peran agar berbuahkan prestasi yang membanggakan nantinya.

Deby Ayu memang salah satu talenta muda yang hadir ditengah maraknya industri hiburan ditanah air. Ditunjang dengan tubuh yang seksi dan wajah yang khas, cewek cantik ini diprediksi mampu menggeser artis seksi senior seperti Wulan Guritno atau Ratu Felisha. Namun kita juga berharap agar Debby Ayu tidak terjebak dalam foto bugil atau video mesum artis Indonesia yang terkadang menjerat kehidupan selebritis tanah air. Dan untuk anda yang ingin melihat beberapa kumpulan foto seksi Deby Ayu, berikut beberapa diantaranya

No comments:

Post a Comment