Saturday, January 9, 2010

Ramalan Masa Depan

Temukan berbagai ramalan masa depan anda disini. Ramalan masa depan dunia yang masih dihantui dengan kabar seputar kiamat 2012 sepertinya masih menjadi teka teki bagi kita semua. Dan kini selain diperkuat oleh ramalan kiamat dari suku hopi, seseorang yang bernama Jucelino Nobrega da Luz memberikan juga prediksinya tentang hal2 yang kemungkinan besar akan terjadi dimasa mendatang. Beliau adalah seorang warga Brazil dan berprofesi sebagai guru.

Sudah sejak lama Jucelino memberikan ramalan mengenai peristiwa yang akan terjadi nanti. Dan kali ini ia memberikan 17 ramalan mengenai hal apa saja yang akan terjadi di masa depan. Walapun dari beberapa ramalan yang pernah ia kemukakan sebelumnya ada yang tidak terjadi, namun dimaata masyarakat, sosok pria ini cukup disegani karena memang ada sebagian ramalannya yang benar2 terjadi. Entah ilham apa yang ia rasakan sehingga ia berani memberikan sebuah ramalan yang bisa saja mempengaruhi kehidupan masyarakat yang cukup luas.

Ramalan masa depan versi Jucelino menyebutkan beberapa peristiwa menakutkan yang akan terjadi antara tahun 2010 hingga 2043. Beberapa penyakit baru hadir, bencana alam yang cukup luas dan menewaskan sebagian besar penduduk bumi, hingga kekacauan akibat resesi ekonomi dunia adalah beberapa contoh ramalan masa depan yang telah dikemukakan oleh pria yang lahir tahun 1960 ini. Dan jika anda tertarik untuk membaca secara lengkap ramalan masa depan versi Jucelino, silahkan anda download ramalan tersebut lewat link dibawah ini :

Download

Untuk urusan percaya atau tidak percaya, saya kembalikan kepada pengunjung sekalian

No comments:

Post a Comment