Tuesday, May 10, 2011

Ramalan Warna Favorit

Sifat dan karakter manusia bisa dilihat dari beberapa segi, termasuk dengan melihat apa warna favorit dari orang tersebut. Karena itu ramalan warna favorit akan membantu anda menjelaskan apa yang tergambar dari seseorang yang menyukai warna merah, hitam, putih, kuning, hijau, biru dan warna lainnya. Dari sanalah arti warna bisa kita pelajari. Walaupun ramalan ini tidak bersifat mutlak namun penggambaran secara umum dirasa masih bisa mewakili.

Dari ramalan warna ini bisa kita gunakan untuk menilai dan mengenal pasangan atau orang yang baru saja kita temui dari warna baju, tas, sepatu atau benda lain yang digunakannya. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda membaca ramalan seutuhnya dibwah ini

Warna Hitam = Anda yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif. Anda sangat tahu apa kelebihan diri. Warna hitam juga cenderung membuatmu ingin tampil seksi dan percaya diri.

Warna Pink = Warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik girly imagenya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian kamu yang misterius. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.

Warna Merah = Anda termasuk orang yang cerdas, berani dan vokal! Anda sangat suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Anda juga suka berpetualang dan tak suka ditentang.

Warna Biru = Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, anda yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas. Anda percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuatmu cantik seutuhnya.

Warna Orange = Warna ini menunjukkan bahwa anda adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Anda juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.

Warna Kuning = Jika anda suka warna kuning, maka kamu adalah orang yang optimis. Suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan, terutama olahraga. Anda adalah orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.

Warna putih = Dikatakan sebagai warna netral, dan demikian pula dengan anda yang memfavoritkan warna satu ini. Anda cenderung pencinta damai dan tak suka memihak. Kamu juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.

Warna Hijau = Jika anda pencinta warna hijau, maka tak salah lagi, anda adalah sosok pencinta lingkungan. Sekalipun mungkin anda bukan orang yang terjun di dalam organisasi pecinta lingkungan, namun anda berusaha menjaga lingkungan sekitar. Anda juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment