Sunday, May 27, 2012

Spyshot Honda Vario 125 Fi REPSOL EDITION



sahabat otoMan,,
lagi-lagi ada info bagus nih lagi hoki apa yah hihih... kali ini masih dari prodak jepun tapi beda pabrikan sama yang sebelumnya hihihi,.. ni datang dari Honda,, tarammpp,, hihihi
baru beberapa hari si Honda Vario 125 Fi brojoll ehh sudah ada kabr bahwa akan ada warna baru yaitu Repsol edition..
wehhh AHM lagi seneng banget yah kayaknya semua farian yang di punyai AHM mau di bikin REPSOL EDITION yah wkwkkwkwk,,, tapi mengenai kabar mau di luncurkan kapan otoMan belum nemu kepastian dan informasi akurat hiih,, di tunggu saja kali aja ad kabar dari para pembaca setia ihihihi... spyshot di atas keren yah hihih,, di tunggu aja yang demen REPSOL EDITION.. monggo komentarnya (otoMan)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment