Sunday, June 5, 2011

Surfing Di Bali - Bali Surfing - Lokasi Surfing Di Bali

Surfing Di Bali - Bali merupakan tempat berlibur dan berwisata yang menyenangkan. Selain itu Bali juga memiliki banyak pantai yang indah dengan ombak yang indah, karena itulah para surfer terkenal didunia memilih Bali untuk menghabiskan waktu dan bercanda dengan ombak yang menantang. Ada terdapat banyak lokasi untuk Surfing di Bali. Ada pantai yang bisa dijadikan rujukan buat pemula yang ingin belajar selancar. Namun ada juga yang dikhususkan untuk yang sudah mahir atau expert. Ada banyak paket wisata yang menawarkan itu untuk anda. Sambil menikmati pesona keindahan pulau Dewata, kegiatan surfing juga menjadi semakin menyenangkan

Karakter pantai di Bali memang cocok untuk melakukan kegiatan selancar. Hal ini hampir sama dengan wisata Pulau Lombok yang eksotik dan menarik. Disana disediakan pula tutor bagi anda yang pertama kali mencoba olah raga air ini. Jadi jangan kuatir dan mencoba keindahan ombak di pantai bali. Lokasi surfing di Bali juga seringkali disebut sebagai salah satu tempat surfing terbaik di dunia. Banyak yang telah mencoba dan memberikan rekomendasi untuk mencoba. Berikut ini beberapa lokasi surfing di Bali yang sepertinya pantas untuk menjadi rujukan dan dicoba bersama dengan teman atau kerabat yang sama2 suka dengan surfing

Pantai Kuta
Pantai Kuta, tentu bukan nama yang asing bagi Anda. Pantai yang begitu terkenal ini juga cocok untuk kegiatan berselancar. Mulai pagi hari hingga menjelang sore, pantai ini dipadati oleh para surfer yang baru belajar hingga yang sudah pro. Event- event lokal dan internasional sering kali diadakan di sini.

Pantai Padang-Padang
Kawasan pantai ini terletak di kawasan perbukitan dekat Uluwatu. Dengan pasir putihnya, pantai ini juga menawarkan berbagai pesona untuk dilihat. Untuk Anda yang beginner atau baru belajar surfing, di sini banyak guide lokal yang akan siap membantu Anda hingga bisa mencoba olahraga surfing termasuk memberikan info kapan saat terbaik untuk surfing.

Pantai Balangan
Pantai ini berada di dekat pantai Padang-padang. Dulu tidak mudah untuk ditemukan, karena belum ada akses jalan bagus ke sini. Tapi kini sudah ada akses jalan yang bagus dan pantai ini mulai banyak dikunjungi terutama oleh para surfers.

Pantai Uluwatu
Pantai Uluwatu memiliki ombak yang cukup besar dan sangat cocok untuk peselancar internasional. Di sekitar tempat ini ada banyak pilihan akomodasi atau penginapan yang menawarkan berbagai variasi harga.

Pantai Medewi
Pantai ini terletak di kawasan sebelah barat pulau Bali, tepatnya di kabupaten Jembrana

No comments:

Post a Comment