Tuesday, February 9, 2010

Celine Evangelista - Foto Seksi Celine Evangelista

Mungkin kalo menyebut nama Celine Evangelista, banyak dari kita yang tidak terlalu mengenalnya. Namun jika nama tersebut dikaitkan dengan jebolan Indonesian Idol, Delon atau dikaitkan dengan film horor kutukan suster ngesot, pasti kita akan sedikit mengingatnya, apalagi saat ini banyak sekali hadir foto seksi Celine Evangelista di internet yang beredar dalam pose menantang dalam sesi pemotretan sebuah majalah. Wajah indo dan ditunjang dengan body yang seksi adalah kesan awal yang kita dapatkan saat memandang artis kelahiran Italia, 2 April 1992 ini.

Walaupun Celine Evangelista belum setenar Dewi Persik ataupun Ratu Felisha, namun dengan usianya yang masih sangat muda, maka peluang karir artis yang kini digosipkan menjalin hubungan dengan Delon ini sangat terbuka lebar. Keikut sertaannya dalam sinetron BCL ( Bayu Cinta Luna ) adalah salah bukti keseriusan Celine dalam menapaki karirnya. Ia juga pernah hadir dalam film Indonesia berjudul Bangku Kosong dan beberapa judul FTV lainnya. Karena itu jangan heran jika Celine Evangelista diprediksi akan bisa tenar layaknya Laura Basuki

Sekilas wajah Celine Evangelista sangat mirip dengan artis sitkom Kejar Tayang Amanda Rigby. Apalagi mereka berdua juga sama2 masih sangat muda dan memiliki talenta yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dan tentu saja kehadiran Celine di dunia hiburan tanah air semakin menyemarakkan persaingan artis pendatang baru tanah air. Industri ini memang selalu menuntut penyegaran dengan selalu menghadirkan wajah baru dan tentu saja diharapkan membawa potensi yang baru. Jadi kita tunggu saja apakah Celine Evangelista mampu bertahan dan menjadi salah satu superstar Indonesia ? Ataukah artis muda ini akan terjebak dengan kasus foto bugil yang seringkali menerpa artis senior sebelumnya ?

No comments:

Post a Comment