Monday, February 22, 2010

Lowongan Kerja PLN

PT PLN (Persero) adalah sebuah perusahaan milik negara dengan visi untuk menjadi yang terbaik, unggul dan bisa dipercaya menjadi perusahaan kelas dunia dengan didasarkan pada potensi sumber daya manusia. Dan kali ini PLN yang telah mempekerjakan 47.532 staf dari seluruh Indonesia dengan rasio 15,6% dari adalah lulusan terbaik Universitas membuka lowongan kerja untuk anda yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan. Lowongan Kerja PLN ini untuk memenuhi permintaan keterampilan dan kompetensi sumber daya manusia dalam pengembangan teknologi. Melalui lowongan kerja PLN ini diharapkan pula dapat terus dikembangkan semangat mengejar berbagai pelatihan melalui jasa pendidikan baik di dalam PLN sendiri maupun dari menjalin kerjasama dengan berbagai universitas dan institusi pendidikan di rumah dan di luar negeri.

Dalam kesempatan ini, PLN membuka kesempatan untuk anda yang adalah lulusan dari berbagai macam disiplin ilmu. Ada beberapa lowongan yang ditawarkan untuk segera anda isi. Lulusan S1 dan D3 menjadi prioritas utama saat ini. Syarat yang lain diantaranya adalah batasan umur. S1 Kelahiran 1985 dan sesudahnya sedangkan untuk D3 kelahiran 1987 dan sesudahnya. Dengan batasan umur tersebut, PLN berharap mendapat tenaga yang muda, bersemangat, kreatif dan berdedikasi tinggi. Sementara IPK dipatok min 2,75 untuk jurusan teknik dan min IPK 3,00 untuk jurusan non teknik. Untuk persyaratan yang lain, silahkan anda dapatkan informasinya dari link download yang ada

Jadi, jika anda tertarik untuk bergabung menjadi karyawan PT PLN Persero, silahkan untuk mengajukan lamaran beserta dengan biodata lengkap. Jangan lupa juga untuk mencantumkan pernyataan diatas materai senilai 6000 untuk menyatakan bahwa anda tidak terlibat dalam penggunaan obat terlarang dan mau ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia jika nanti diterima.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca baik2 kriteria umum dan persyaratan yang ada dalam lowongan kerja PT PLN ini

Baca Disini

No comments:

Post a Comment