Friday, February 19, 2010

Film Pemburu Hantu - Download Trailer

Film horor seksi kembali hadir dibioskop Indonesia. Film yang berjudul pemburu hantu yang bisa anda download ini banyak menampilkan artis muda dan seksi yang dimiliki Indonesia, salah satunya adalah Jenny Cortez. Dalam film pemburu hantu ia tampil lumayan vulgar diatas tempat tidur hanya dengan dibalut kain tipis. Jadi kita bisa melihat dengan leluasa tubuh seksi bintang seksi tersebut. Dan tak kalah heboh adalah kehadiran Poppy Bunga yang tampil toples. Kamera yang mengambilnya dari belakang memperlihatkan dengan jelas mantan Mandala ini hanya mengenakan celana dalam saja.

Film Pemburu disutradarai oleh Alamsyah. Film ini adalah kepanjangan dari acara pemburu hantu yang sempat booming beberapa tahun yang lalu. Dengan kemasan yang berbeda plus foto hantu yang menyeramkan dan ditambah lagi tampilnya beberapa artis seksi, membuat pemburu hantu menjadi semakin fenomenal. Apalagi film ini mengambil lokasi di rumah angker yang berada dikawasan Depok, Jawa Barat. Sedikit berbeda dengan link download film horor Indonesia kebanyakan, Film berdurasi 1,5 jam ini memberikan jalan keluar dengan hantu yang mereka tampilan. Akan ada ending yang memuaskan jika kita melihatnya

Jika anda tertarik dengan film pemburu hantu ini, sepertinya bioskop kesayangan anda masih memajangnya. Video trailer yang ada di Youtube bisa menjadi referensi anda dalam menonton. Dan bagi anda yang suka menonton artis seksi Indonesia beraksi didepan kamera, film pemburu hantu juga bisa menjadi bahan pertimbangan, asalkan anda sudah berumur 18+. Jadi, silahkan donwload film ini lewat link trailer yang ada dibawah ini :

Download

No comments:

Post a Comment