Saturday, May 8, 2010

Blackberry ( BB ) Javelin 8900

Selain Blackberry Onyx dan Blackberry Gemini, salah satu produk terkemuka dari Blackberry adalah Blackberry Javelin 8900 yang sering disebut juga dengan nama Blackberry Curve 8900 Javelin. Blackberry jenis ini lebih cepat dan lebih mudah untuk mengakses Twitter.

Blackberry Javelin memiliki spesifikasi yang bisa kita lihat di bawah ini:
Smartphone, 512 MHz Processor, TFT 65K Colors, 256 MB Flash Memory, microSD slot, kamera 3.2MP, Quadband, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, Micro USB. "Bisa Digunakan dengan operator GSM."

Dalam kenyataannya, BB Javelin tidak jauh berbeda dari produk Blackberry sebelumnya. Yang membedakan hanyalah layar Javelin 8900 jauh lebih lebar (480 x 360 piksel), tentu hal ini dibuat untuk menyaingi ponsel lain yang menawarkan keindahan tampilan serta memanjakan mata penggunanya.

Selain layar, BB Javelin sepertinya akan menggunakan prosesor baru, bukan Intel Xscale. Belum ada informasi lebih lanjut, apakah akan menggunakan produk Intel ataukah tidak. Fitur yang lain adalah fitur standar yang biasanya terdapat pada Blackberry.

Untuk anda yang memiliki aktifitas cukup mobile namun membutuhkan kecepatan dalam akses informasi via internet, maka Blackberry Javelin 8900 sepertinya bisa menjadi referensi terbaik untuk anda semua. Silahkan mencoba Smart phone tersebut

No comments:

Post a Comment