Saturday, May 1, 2010

Lowongan Kerja HSBC

Lowongan kerja terbaru kali ini datang dari HSBC. Di HSBC, keseimbangan hidup karyawan selalu menjadi prioritas pertama. Itulah sebabnya banyak karyawan HSBC menganggap kantor sebagai rumah kedua untuk mereka karena disana tempat di mana mereka dapat menikmati pekerjaan. Dan kali ini HSBC membuka peluang lowongan kerja untuk anda semua yang sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang telah ditetapkan. Lowongan kerja HSBC tersebut bisa diikuti oleh semua orang yang memang tertarik bergabung kedalam salah satu perusahaan terbaik ini. Untuk persyaratan berikut adalah ketentuan lowongan kerja HSBC ini :

Staf Teller - Medan (Kode: TLR MDN-PFS10)
Staff Teller - Semarang (Kode: TLR SEM-PFS10)
Staff Teller - Surabaya (Kode: TLR SBA-PFS10)

Tanggung Jawab

Pegawai bertanggung jawab untuk memproses kebutuhan transaksi nasabah (tunai - penarikan / deposit dalam valas dan LCY, demand draft, membeli / menjual travellers dll) atas kas counter dengan standar pelayanan terbaik, pendekatan yang ramah dan bersahabat kepada pelanggan.

Persyaratan

- Memiliki gelar Sarjana dari universitas terkemuka
- Fresh Graduate dipersilakan untuk turut mendaftar
- Memiliki pengetahuan dan pengalaman sebagai teller akan lebih diutamakan
- Kemahiran dalam bahasa Inggris dan mengoperasikan komputer (MS Office) jika diperlukan
- Memiliki kepribadian yang menyenangkan dan mampu bekerja dalam sebuah tim
- Menunjukkan tingkat integritas yang tinggi

Jika Anda memenuhi persyaratan lowongan kerja HSBC di atas dan sedang mencari karir dan kesempatan untuk berkembang dengan bank internasional yang progresif seperti HSBC, silahkan kirim CV lengkap Anda (dalam bahasa Inggris) untuk HSBC - Departemen Sumber Daya Manusia ke alamat berikut. Silakan memasukkan kode posisi sebagai subjek aplikasi e-mail Anda

mailto:human-resources@hsbc.co.id

No comments:

Post a Comment