Tuesday, May 4, 2010

Video Dunia Lain

Walaupun sudah memasuki abad milenium, namun kepercayaan masyarakat dunia, khususnya di Indonesia akan hal hal yang berbau gaib masih sangat tinggi. Mereka masih percaya bahwa ada makhluk halus yang terkadang muncul di beberapa tempat dan saat. Itulah yang kini ditangkap dengan sangat baik oleh sebuah acara yang bernama Dunia Lain. Walaupun sempat vakum beberapa saat, video dunia lain kembali hadir menyapa pemirsa dirumah lewat beberapa cerita mistis yang mereka usung. Ada beberapa foto setan yang membuat bulu kuduk kita merinding. Video dunia lain secara reguler akan menampilkan beberapa kejadian janggal yang berhasil mereka tangkap lewat kamera video.

Untuk memberikan keragaman tontonan, dunia lain selalu mengambil tempat syuting yang telah diyakini oleh penduduk sekitar memiliki aroma gaib. Selalu saja ada tempat yang berbeda yang bisa menghadirkan dunia lain kehadapan kita semua. Makhluk halus yang mungkin bagi sebagian orang adalah sebuah lelucon mendadak hadir kehadapan kita. Ada yang berbentuk bayangan, kilatan putih dan tidak jarang yang menyerupai sesosok makhluk aneh. Para kru dunia lain akan setia menunggu momen berharga tersebut dengan video yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Dari sinilah kemudian banyak sekali beredar video dunia lain di internet. Apalagi kemunculannya seringkali didukung dengan fenomena lain yang seringkali terjadi dimasyarakat kita

Dengan tidak menghilangkan kepercayaan kita kepada Yang Kuasa, memang ada kalanya kita bertanya tanya dengan apa yang nampak pada layar kaca. Namun itu semua jangan menjadikan kita kehilangan pegangan karena semua terjadi atas kehendakNya. Dan untuk anda yang suka dengan hal hal yang berbau seram, horor dan menakutkan, berikut adalah beberapa contoh video dunia lain yang telah dikumpulkan yang bisa anda tonton lewat link yang ada dibawah ini :

Download

No comments:

Post a Comment