Saturday, September 18, 2010

10 Resep Puding Aneka Rasa

Puding adalah jenis resep kuliner yang bisa dengan mudah dipadu padankan dengan berbagai macam bahan yang lain. Jika sebelumnya kita hanya mengenal puding coklat dan puding susu, maka lewat 10 resep puding aneka rasa berikut ini anda akan diperkenalkan dengan resep puding yang lainnya. Anda patut mencoba kumpulan resep ini apalagi jika keluarga ada yang sangat suka dengan puding. Jadi selain jajanan pasar yang enak dan bergizi, puding bisa menjadi salah satu alternatif camilan di rumah yang bermanfaat. Dengan menyajikan puding dengan pilihan aneka rasa, maka dijamin anggota keluarga akan semakin malas untuk membeli jajanan di luar yang belum tentu bersih dan higienis.

Selain dengan susu, coklat dan cream, puding juga memungkinkan kita membuat kreasi baru menggunakan buah buahan yang segar. Dengan begitu kandungan gizi yang telah ada didalam puding bisa semakin lengkap dengan vitamin dari buah2an tersebut. Variasi tersebut pasti akan melahirkan sebuah cita rasa baru dari resep puding yang telah kita baca sebelumnya. Anda bisa menggunakan mangga, apel, durian hingga kentang yang disajikan dalam puding. Cara pembuatan dan bahan juga tidak terlalu rumit. Jadi siapa saja bisa mencoba dan belajar 10 resep puding aneka rasa ini. Sajikan untuk dirumah atau bisa menjadi santapan istimewa di hari atau momen tertentu dalam keluarga.

Dengan mencoba 10 resep puding aneka rasa maka anda telah memberikan manfaat yang sebesar besarnya karena ada puding memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Untuk itu, berikut adalah link yang bisa anda pergunakan untuk belajar menyajikan puding dengan aneka rasa dan bahan yang berbeda. Silahkan untuk mengembangkannya sendiri agar menjadi salah satu resep pilihan keluarga anda dirumah

No comments:

Post a Comment