Friday, October 16, 2009

Grup Miyabi Lovers di Facebook

Pecinta Miyabi sepertinya tidak pernah surut. Walaupun Film Menculik Miyabi belum mendapat kepastian, namun pencari Video Miyabi dan Foto Miyabi terus meningkat. Bahkan sebuah Grup Miyabi Lovers di Facebook kini hadir. Para Pecinta Miyabi di dunia maya ini sepakat membuat grup di Facebook untuk berbincang dan membahas seputar bintang porno cantik asal jepang tersebut.

Entah apa yang dimiliki oleh Miyabi hingga banyak orang yang menaruh hati padanya. Walaupun profesi dia sebagai bintang mesum yang terkenal, namun hal tersebut tidak membuat menyurutkan perhatian banyak pihak. Bahkan kini Facebook Miyabi ( entah asli atau rekayasa ) sudah mempunyai ribuan penggemar dan setiap kali update status, mendapat banyak sekali komentar

Grup Miyabi Lovers di Facebook ini seringkali mencari tahu segala hal mengenai Miyabi. Pencarian video, foto, biografi hingga latar belekang miyabi adalah salah satu bahan pencarian mereka. Karena itu tidak heran jika cara membuat Facebook juga mengalami peningkatan yang cukup besar. Karena situs jaringan terfavorit ini memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru bagi penggunanya.

No comments:

Post a Comment