Saturday, October 31, 2009

Yuanita Christiani | Foto Yuanita Christiani

Nama Yuanita Christiani memang tidak setenar Dian Sastro atau Laura Basuki. Namun Presenter cantik ini perlahan mulai menunjukkan eksistensinya diranah hiburan Indonesia. Apalagi setiap jumat dan sabtu kita bisa menikmati wajah cantik Nita ( panggilan Yuanita Christiani ) lewat acara fenomenal di Indosiar Take Me Out Indonesia dan Take Him Out Indonesia. Dengan penampilannya yang selalu menarik dan seksi, maka tidak heran jika saat ini banyak sekali terdapat foto foto Yuanita di internet.

Yuanita Christiani adalah artis cantik yang lahir di Jakarta, 14 April 1986. Dengan latar belakang pendidikannya dari The London School of Public Relations jurusan Public Relations, Yuanita semakin mengasah kemampuannya dalam MC ( Master of Ceremony ) dan kemampuan akting. Paling tidak, ada 2 judul film layar lebar yang pernah ia bintangi selama ini. Namun dengan usianya yang masih muda, karir entertainment Yuanita masih luas terbentang asalkan ia tidak tersangkut kasus foto bugil atau video mesum yang beberapa kali sempat mewarnai dunia hiburan Indonesia.

Dengan segudang aktifitasnya saat ini, artis pasangan Choky Sitohang dalam acara take Him Out Indonesia dan presenter Ekspresso ini ingin terus belajar dari hal2 baru yang ia temui. Namun hingga sekarang Nita belum tertarik ingin terjun dibidang tarik suara seperti halnya beberapa artis kita, walaupun bernyanyi adalah termasuk salah satu hobby gadis seksi ini. Dengan pengalamannya dalam memandu beberapa acara di acara off air maupun on air, Yuanita sepertinya bisa menjadi salah satu presenter terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Dan untuk anda yang ingin melihat beberapa koleksi foto foto Yuanita, silahkan melihatnya disini

No comments:

Post a Comment