Friday, October 30, 2009

Video Mesum Arumi Bachsin Ciuman

Diam-diam ternyata artis cantik Arumi bachsin juga menyimpan adegan mesra dan mesum bersama kekasihnya lewat video yang bisa dengan mudah di download lewat internet dan handphone. Cerita Panas ini tentu saja membuat banyak orang di sekeliling Arumi menjadi tahu. Apalagi video mesum Arumi Bachsin ini dilakukan Arumi Bachsin masih berseragam abu-abu atau lebih tepatnya saat ia masih duduk di kelas 1 SMU. Dalam video tersebut digambarkan ia sedang bermesraan dan berciuman dengan kekasihnya. Pastinya ciuman tersebut membuat kita menjadi penasaran. Hal ini tentu saja membuat malu Arumi secara pribadi karena yang menyebarkan video ciuman tersebut ke internet dan handphone adalah kekasihnya sendiri.

Namun jangan keburu berprasangka buruk dahulu terhadap artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Afgan ini, karena beredar nya video mesum Arumi Bachsin, bukanlah seperti peredaran video abg mesum yang biasanya kita dengar, namun hanyalah sebuah cerita dalam film Putih abu abu dan sepatu kets yang telah beredar dibioskop tanah air. Film Putih abu2 menceritakan tentang arti persahabatan, cinta dan kehidupan yang tersaji dalam bahasa pergaulan remaja saat ini. Arumi Bachsin dalam film tersebut berperan sebagai Dea yang depresi karena video mesra nya bersama kekasihnya beredar luas dilingkungan sekolah lewat internet dan handphone milik teman2nya. Diceritakan pula lika-liku persahabatan semakin kompleks dengan hadirnya beberapa tohoh yang melengkapi film ini.

Dalam Film Putih abu abu dan sepatu kets juga akan kita saksikan adegan ciuman hot Arumi bersama kekasihnya. Hal ini pasti membuat kita penasaran karena menurut artis cantik ini, hal tersebut adalah pengalaman ciuman pertama yang dilakukannya didepan kamera. Ia mengaku bahwa hal tersebut membuat ia grogi saat pengambilan gambar adegan ciuman tersebut. Namun sebagai seorang artis, ia harus bersikap profesional terhadap tuntutan peran yang telah ia ambil. Dan yang pasti ciuman Arumi tidak kalah panas nya dengan gaya ciuman Wulan Guritno dalam film Gie.
Untuk yang penasaran dengan film ini, silahkan untuk mulai antri di bioskop terdekat anda. Namun bagi temen2 yang doyan download gratis, pasti sedang bekerja ekstra keras untuk mencari free download film putih abu abu dan sepatu kets ini. Namun sebaiknya kita tonton aja deh rame2 bersama sahabat dan orang terdekat kita karena pasti akan ada banyak pelajaran berharga yang tersirat dan tersurat dalam film ini. Jadi, gak usah nungguin video mesum Arumi dulu deh :D , mendingan liatin kumpulan foto Arumi Bachsin aja deh

No comments:

Post a Comment