Wednesday, March 17, 2010

Foto Furry Citra Delina ( Fury Uyie )

Siapa sih Furry Citra Delina atau yang biasa disapa Furry Uyie atau FCD ini ? Kok foto, facebook, twitter dan profilnya semakin banyak bertebaran di internet ? Kalau dilihat dari wajahnya, Fury Citra Dellina mirip dan gak kalah cantik dengan Pevita Pearce ya. Hidungnya juga mengingatkan kita pada sosok Mikha Tambayong. Namun siapakah sebenarnya Furry Uyie ini ?

Dari penelurusan mesin pencari, tidak ada biodata dan informasi lengkap mengenai cewek cantik ini. Namun dari beberapa sumber disebutkan bahwa Furry Uyie adalah seorang pemain sinema bioskop trans tv. Aura kecantikan yang dipancarkan olehnya tersebut itulah yang mungkin menjadikan alasan foto Furry dellina kemudian banyak beredar di internet. Akahkah ia menjadi bintang masa depan Indonesia ? Kita harap demikian

Dari data yang ada di Facebook dan Twiiternya ( entah asli atau tidak ), gadis ini memiliki ribuan teman dan follower. Update status yang dilakukan selalu mengundang banyak komentar dari pengguna jaring pertemanan tersebut. Banyak juga di microbloging yang ingin sekedar berkenalan atau bertanya mengenai jati diri artis muda ini.

Tapi bagi anda yang penasaran dengan sosok Furry Citra Dellina, berikut adalah kumpulan fotonya dan anda pasti akan setuju kalo gadis ini memang sangat cantik mempesona :)

No comments:

Post a Comment