Friday, March 26, 2010

Video Ritual Mesum Gunung Kemukus

Bagi sebagain dari kita, Gunung Kemukus mungkin masih asing ditelinga, namun bagi pemburu pesugihan, tempat ini sudah menjadi idola. Hal tersebut karena disamping memberikan peluang untuk kaya mendadak, di Gunung Kemukus diperbolehkan untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan yang bukan suami istri. Ritual yang mirip dengan video 3gp tersebut sepertinya hingga kini masih dipegang oleh sebagian masyakat yang percaya bahwa dengan melakukan hubungan mesum tersebut, maka permintaan mereka akan terkabulkan. Demikian tersohornya Gunung Kemukus sebagai tempat pesugihan hingga beredarlah video ritual mesum Gunung Kemukus yang bisa anda lihat lewat link download yang ada dibawah ini :

Gunung Kemukus adalah sebuah tempat yang berlokasi di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Agar kita bisa mencapai daerah ini sebenarnya tidak terlalu sulit. Dari kota Solo bisa menempuh dengan naik bis jurusan Purwodadi dan turun di daerah Belawan. Sebelah kiri jalan terdapat pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”. Dari situ, anda bisa naik ojek atau bisa juga dengan berjalan kaki menuju tempat penyeberangan. Namun jika pada musim kemarau, air yang ada disana kering sehingga untuk mencapai tempat tersebut, kita tidak lagi memerlukan jasa penyebrangan

Walaupun bukan tergolong video mesum, namun rekaman yang dipersembahkan oleh program studi sosiologi agama, fakultas Ushuluddin, UIN Sunan Kalijaga, Jogjakarta ini mengungkap aktivitas seks yang ada didaerah tersebut. Dalam video ini diceritakan bahwa demi mencapai kesuksesan hidup, banyak orang rela mencapai makam Pangeran Samudra yang ada di Gunung tersebut. Ritual seks aneh ini diyakini bisa membantu seseorang mendapatkan yang ia mau. Namun karena hal tersebut, menyebabkan banyak wanita malam yang mangkal didaerah Gunung Kemukus. Mereka beralasan bahwa keberadaannya semata2 untuk berziarah. Apakah dengan begitu pelacuran menjadi sesuatu yang biasa ditempat tersebut ?

Jika anda tertarik untuk menyimak lebih dalam mengenai ritual mesum yang terjadi di Gunung Kemukus, silahkan anda lihat video yang ada dibawah ini :

Lihat Disini

No comments:

Post a Comment