Thursday, March 18, 2010

Ramalan Bintang Virgo

Hari ini akan diungkap ramalan lengkap mengenai bintang Virgo. Ramalan Bintang Virgo menyebutkan bahwa zodiak ini memiliki sifat dasar Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin dan Sederhana. Dari sana, Virgo cocok untuk menjadi seorang pemikir dan analitis sebuah perusahaan atau organisasi. Ketenangannya dalam mencari alternatif dan jalan keluar memang tidak perlu diragukan lagi. Sifatnya yang perfecsionis menjadikan bintang Virgo selalu menuntut efisiensi dan ketepatan dalam melakukan tindakan. Namun sayang, dalam mengatur orang lain, ia terkadang bersikap emosi dan melupakan sikap baik yang sering mereka lakukan.

Jika dihubungkan dengan ramalan weton, zodiak Virgo termasuk sosok yang ringan tangan. Mereka tidak segan untuk membantu sesama yang mereka rasa sangat membutuhkan. Mereka juga memiliki cita rasa yang tinggi. Hal ini disebabkan adanya idealisme yang sering dimiliki oleh warga yang berbintang Virgo. Sikap perfeksionis itulah yang terkadang membuat orang disekitarnya menjadi tidak nyaman karena mereka selalu menuntut orang lain agar bisa melakukan seperti apa yang mereka inginkan.

Sedangkan dari ramalan cinta, Bintang Virgo bisa serasi dengan bintang Pisces. Mereka suka dengan pasangan yang bisa memberikan keuntungan bagi mereka. Para Virgo juga suka dengan pasangan yang bisa bekerja keras layaknya apa yang sudah mereka lakukan. Zodiak ini juga memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar, termasuk dalam urusan seks. Karena itu mereka ingin selalu mengajak pasangan untuk bereksperimen dengan kehidupan cintanya. Karena itu, jadilah pasangan yang mampu mengimbangi sifat dan kerja keras Virgo agar nantinya cinta mereka akan jatuh kepada anda

Sumber

No comments:

Post a Comment