Friday, September 2, 2011

indonesia produksi new CBR 150..wawww



honda cbr diproduksi indonesia harga lebih murah
Sahabat otoMan .baru-baru ini otoMan dapat kabar mengejutkan,,dari dunia otomotif.
Bagi para penggemar Honda CBR siap siap mendapat berita gembira. Setelah membaca salah satu artikel di Kompas Otomotif  yang menyebutkan kalo Honda CBR 150 akan dirakit di indonesia secara lokal (CKD).
“Di Indonesia, CBR 250R akan diimpor secara utuh dari Thailand. Hanya, AHM masih belum memutuskan apakah meluncurkan model ABS atau tanpa ABS atau keduanya sekaligus dengan perbedaan harga jual. Adapun harga unit tersebut ditawarkan antara Rp 46 juta-Rp 50 juta per unit. Untuk tipe CBR 150R, Honda akan merakitnya secara lokal (CKD) di salah satu pabrik di Indonesia mulai semester tahun depan. Dengan CKD, AHM berharap bisa menekan harga jual unit di bawah Rp 30 juta”.
Tentu ini menjadi angin segar bagi pecinta roda 2 khususnya motor sport berfairing cc kecil. Impian untuk memiliki sebuah motor sport yang keren dan bertenaga bisa terwujud apalagi dengan harga yang lumayan terjangkau.
Fitur Honda CBR 150 antara lain :
1. Mesin 150 cc DOHC
2. Menyemburkan tenaga 19 HP
3. Udah Fuel Injeksi
4. Tampilan benar-benar fresh
5. Monoshock Suspension
6. Doble Disc Brake
7. Dll
So bagi yang penasaran datang aja di Jakarta Motor Show untuk melihat lebih dekat. Kalo sreg sekalian siapkan budget tahun depan...hahhayy..murah ko cuma Rp.33.000.000 ko,,,hahhayy,,terjangkau kan,,hahhaha
sekian dulu sahabat otoMan,,,jangan lupa chat n comentnya yah,,

No comments:

Post a Comment