Monday, September 12, 2011

Nih, Ducati Streetfighter 848 Terbaru


sahabat otoMan ada kabar terbaru nih dari ducati..
Beberapa waktu yang lalu, lewat akun twetter-nya, pembalap MotoGP Nicky Hayden sempat iseng membocorkan keberadaan Ducati Streetfighter 848 dalam sebuah foto. Nah, kini akhirnya Ducati merilis penampakan Ducati Streetfighter 848 secara utuh.

Motor ini mengkombinasikan mesin 848 Testastretta 11° dengan geometri rangka baru. Yang pasti mampu meningkatkan kelincahan sekaligus menawarkan kemudahan handling karena adanya revisi pada ergonomi dan sudah dilengkapi dengan Ducati Traction Control.
Secara desain, motor yang pernah menyabet penghargaan "Most Beautiful Bike" di Milan Show 2008 silam ini tampil ngejreng sekaligus gahar dengan perpaduan warna kuning dan hitam.

Selain pilihan warna itu, Ducati juga akan tetap melengkapinya dengan varian berkelir merah khas Ducati dan hitam yang akan mengingatkan kita pada kesan agresif sang streetfighter.

Varian tahun 2012 ini rencananya baru akan mulai dijual secara resmi pada bulan November mendatang. Sayangnya belum ada kepastian harga jualnya, jadi sabar saja!! so bisa siapin duit dulu buat meminang Ducati Streetfighter 848 Terbaru ke rumah,,

No comments:

Post a Comment