Wednesday, September 14, 2011

Prediksi Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing

sahabat otoMan saya akan merubah sedikit nuansa ”THE REAL STREET FIGHTER” menjadi ”THE REAL MOTO GP”. Itu sangat terlihat jelas dimana tampilan bagian depan akan berubah drastis karena terbungkus fairing. Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing jelas akan merubah tampilan standar menjdai Yamaha Fazer ala India yang mempunyai kesan lebih gagah dan mahal.
modifikasi_yamaha_byson_fairing
               Yamaha Byson Hijau Standar
Jika kita ingin Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, dari segi biaya sudah dipastikan lumayan, tetapi ini bukan soal harga pilihan Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing adalah soal rasa, kepuasan tidak bisa tergantikan dengan uang (*gelap mata). Pertama yang jadi bahan pertimbangan adalah pergantian stang standar diganti dengan stang jepit dan spion standar pasti juga akan hilang, karena dudukan spion setalah dipasang Fairing akan include dengan bodi Fairing.
Kisaran harga yang harus disediakan jika kita ingin Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing mungkin bervariasi tergantung dengan bengkel dimana kita akan melakukan modifikasi. Sebagai gambaran dan referensi yang saya baca dari media otomotif sebuah merek AMS menawarkan harga Rp 2,5 Juta material Fairing berbahan Fiberglass berkualitas dan perlengkapanya seperti spion, headlamp dan windshield didatangkan dari negeri asal jenis Yamaha Fazer yakni India.
modifikasi_yamaha_byson_fairing2
Untuk Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing tentunya kita juga harus mengganti stang standar dengan stang jepit, kalau komponen ini banyak tersedia didalam negeri kita dengan harga yang bervariasi. Jadi selain uang jasa yang akan kita keluarkan dalam Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing kita juga harus mengeluarkan biaya untuk membeli komponen-komponen tambahan seperti yang saya sebutkan diatas. Untuk totalnya sendiri saya belum tahu persis, tetapi sebagai bahan perkiraan Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing bisa memakan harga kisaran Rp 4 juta-an.
Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing dapat kita lakukan dengan dengan tenang ketika kita sudah mendapat informasi yang cukup.
monggo di coment,,,,

No comments:

Post a Comment