Tuesday, November 17, 2009

Foto Bugil Guru Banyuwangi

"Saya diberi temen, katanya ada foto guru bugil". Seperti itulah salah satu informasi masyarakat mengenai peredaran Foto Bugil Guru Banyuwangi yang saat ini sedang marak menjadi bahan pembicaraan. Terlebih lagi, foto bugil tersebut telah dengan sangat cepat menyebar dari HP ke HP. Foto yang konon katanya hanya sebagai koleksi pribadi tersebut, kini dengan sangat mudah terlihat diberbagai media. Apalagi 5 foto bugil tersebut ada yang memperlihatkan bagian paling sensitif dari sang model yang diduga adalah seorang guru SD berinisial SR.

Walaupun memang foto tersebut tidak sepanas foto bugil artis Indonesia, namun tetap saja hal itu adalah sebuah noda bagi dunia pendidikan Indonesia. Jika memang model bugil tersebut adalah seorang guru SD, maka harus secepatnya mendapatkan penanganan pihak2 yang terkait karena cerita mesum ini bisa mempengaruhi keadaan masyarakat disekitarnya. Kanit Reskrim Polsek Cluring, Aiptu Bagio juga telah membenarkan bahwa terdapat penyebaran foto bugil guru SD yang telah terjadi beberapa waktu lalu. Kini sang model bugil sedang dimintai keterangan seputar foto koleksi pribadinya tersebut.

Menurut informasi yang beredar di masyarakat, ada 5 foto dengan berbagai pose yang dipergakan oleh guru tersebut. Ada sebuah pose menantang dari si guru banyuwangi dengan posisi tidur terlentang hanya menggunakan celana dalam warna putih. Namun ada pula pose seronok yang memfokuskan kamera tersebut pada bagian sensitif pelaku. Dengan kehadiran foto telanjang tersebut, bisa memberikan kita semua pelajaran untuk lebih hati hati ketika berhadapan dengan kamera atau bermaksud mengumpulkan foto seksi koleksi pribadi karena jika kita tidak waspada, siapa saja bisa mengambilnya dengan berbagai macam teknik dan kecanggihan media.

No comments:

Post a Comment