Saturday, November 21, 2009

Ramalan Perang Dunia 3 Tahun 2010 ?

Belum selsesai dunia dikejutkan dengan ramalan kiamat 2012, kini muncul sebuah ramalan yang menyebutkan akan meletus perang dunia 3 yang akan terjadi pada tahun 2010. Ramalan Perang dunia 3 tahun 2010 ini dicetuskan oleh peramal Vangelia Gushterova yang namanya bisa dikatakan setara dengan Nostradamus. Dalam ramalan nya, ia menyebutkan awal mula perang dunia dimulai dari perang negara tetangga yang kemudian semakin meluas dan melibatkan negara besar di dunia. Dan yang mengerikan adalah akibat dari perang tersebut, hampir semua penduduk di benua Eropa akan musnah karena perang dunia 3 akan melibatkan banyak senjata kimia, nuklir dan senjata pemusnah massal lainnya.

Dalam ramalan Vangelia Gushterova juga disebutkan bahwa perang dunia III akan berlangsung selama 4 tahun hingga tahun 2014. Bagi anda yang belum mengenal peramal dengan nama lengkap Vangelia Gushterova ini, bisa Achiles jelaskan sedikit, bahwa beliau pernah meramalkan serangan 9 September yang dialami Amerika. Dalam ramalannya, ia menyebutkan bahwa Amerika akan diserang oleh burung baja dan akhirnya setelah beberapa lama, peristiwa pembajakan pesawat dan akhirnya ditabrakkan menuju World Trade Center terjadi. Ia juga pernah meramalkan tenggelamnya kapal nuklir Rusia pada tahun 1980 dan akhirnya pada tahun 2000, sebuah kapal dengan nama Kursk benar2 tenggelam

Namun apakah kita akan mempercayai ramalan perang dunia 3 kali ini ? Semua itu tergantung pada kita semua karena ramalan hanyalah sebuah garis kewaspadaan untuk umat manusia. Tidak ada jaminan 100% bahwa ramalan akan benar2 terjadi. Dalam ramalannya tentang perang dunia III, peramal itu juga menambahkan bahwa semua itu berawal dari pencobaan pembunuhan tokoh politik Ukraina, Estopnia, Lituania dan Polandia. Dengan kejadian tersebut, kemudian merembet kepada konflik yang terjadi di Hindustan (India).

Dengan penggunaan senjata kimia dan Nuklir, maka huja radio aktif tidak dapat dielakkan lagi. Akibatnya banyak umat manusia mati akibat kanker kulit dan penyakit mematikan lainnya dan hal tersebut paling banyak akan dialami oeh negara2 di benua Eropa. Pada tahun 2018, China diramalkan akan menjadi negara Superpower baru dan menguasai dunia dengan cara mereka. Terjadi eksploitasi hasil bumi secara besar2an yang mengakibatkan bumi semakin tidak ramah dengan manusia.

Dalam melihat hal itu semua, Vangelia Gushterova mengaku bahwa ia dibantu oleh makhluk gaib yang menjelaskan semuanya untuk menjadi perhatian bagi semua penduduk di dunia. Dan yang mengagetkan, dari 7000 ramalan warga Bulgaria tersebut, 80% dikatakan telah benar benar terjadi. Hal ini telah menjadi bahan penelitian Institut di Bulgaria hingga saat ini. Sebelum kematian Gushterova, ia juga mengatakan bahwa bumi akan dilanda keresahan dan ketidakseimbangan. Alien dan beberapa makhluk luar angkasa lainnya akan menyerang bumi serta seluruh umat manusia.

Dari sekian banyak ramalan Gushterova, ramalan perang dunia 3 tahun 2010 memang harus menjadi perhatian yang serius karena secara sadar kita harus mengakui adanya persenjataan nuklir dan kimia yang yelah dimiliki oleh beberapa negara. Namun semua ini jangan menjadi beban untuk kita namun justru kiranya bisa menjadi garis kehati-hatian buat kita semua untuk semakin menata kehidupan agar menjadi lebih baik menyambut hari2 didepan kita semua

No comments:

Post a Comment