Saturday, November 28, 2009

PTC O-mega.me cepat Payout

Setelah memberikan referensi program PTC TNT Clicks, Achiles mau memberikan referensi program PTC lain yang juga tidak terlalu besar dalam batas payoutnya. O-mega.me adalah nama program PTC yang dimaksud. Namun sedikit berbeda dengan PTC yang lain, O-mega.me mengharuskan setiap anggotanya mengeluarkan sedikit modal untuk mendapatkan puluhan iklan yang mereka pasang. Namun jangan kuatir, karena modal tersebut akan kembali beberapa kali lipat jika kita mau konsisten mengikuti PTC ini. Ada beberapa pilihan Top Up O-mega.me dari $3 - $17 yang bisa kita pilih sesuai dengan kemampuan earning yang kita miliki.

Jika dihitung dengan banyaknya iklan yang muncul, maka tanpa mempunyai refereal sekalipun, kita masih bisa meraih keuntungan disini. Payout yang menjadi batasan juga terbilang kecil yaitu sebesar $1,5. Karena itu kita tidak perlu menunggu lama untuk menanti pembayaran dari O-mega.me. Jadi untuk sekedar menambah recehan dari internet, maka O-mega.me bisa menjadi salah satu alternatif untuk kita. Jika mau sedikit usaha untuk mendapatkan refereal, maka program ini akan lebih cepat mendatangkan recehan dolaar menuju akun paypal yang kita miliki.

Jadi silahkan pertimbangkan program ini dan bermainlah dengan cantik karena semua usaha yang kita lakukan pasti akan mendatangkan hasil. Untuk anda yang tertarik dengan O-mega.me, silahkan melakukan registrasi lewat banner dibawah ini


No comments:

Post a Comment