Wednesday, November 18, 2009

Kirsten Stewart | Foto Kirsten Stewart

Kirsten Stewart perlahan menjelma sebagai seorang bintang papan atas berkat keikut sertaannya dalam sekuel Film Twilight. Kini dengan rencana pemutaran Film New Moon, Stewart menjadi semakin dicari dan diburu keberadaannya. Segala hal yang berhubungan dengan Kirsten seperti Foto, Profil, Facebook hingga gaya berpakaian artis yang lahir di Los Angeles, California, AS pada tanggal 09 April 1990 menjadi semakin menarik perhatian. Bahkan lawan main Robert Pattinson dalam New Moon ini menjadi idola remaja seluruh dunia. Gaya busana dan penampilan Kirsten kerap kali menjadi kiblat para remaja dunia dalam berpenampilan. Dengan usia yang masih sangat mudah, maka Kirsten Stewart diprediksi akan menjadi seorang mega bintang dalam beberapa tahun lagi.

Kita tidak akan kesulitan lagi dalam melakukan pencarian foto foto Kirsten, karena beberapa pose Stewart terpampang dengan gamblang disetiap halaman pencarian. Bahkan dalam sebuah majalah Harper's Bazaar, foto Stewart digambarkan sedang dilamar oleh seorang Vampire. Kabar kedekatan cewek cantik ini dengan lawan mainnya dalam sekuel Twilight, Robert Pattinson juga turut mendongkrak popularitasnya. Beberapa wartawan lokal tidak pernah lelah untuk mengabadikan setiap aktivitas yang melibatkan kedua artis muda ini. Beberapa kali Kirsten Stewart - Robert Pattinson memang terlihat jalan berdua menghabiskan waktu disebuah restoran atau klub malam. Sutradara Twilight, Catherine Hardwicke, juga membenarkan hubungan yang semakin dekat diantara pemain New Moon sejak pertama kali film romantis tersebut digarap.

Namun dengan semakin populernya nama Kirsten Jaymes Stewart, artis remaja ini belum terpikir untuk menggunakan desainer pribadi agar mempunyai koleksi eksklusif mengenai dirinya. Ia masih ingin tampil dengan gaya khasnya dan tidak ingin terbebani dengan berbagai macam urusan yang ia rasa tidak terlalu penting. Ia hanya akan memakai busana eksklusif ketika datang ke event2 khusus. Menurutnya gaya berpakaian adalah gaya pribadinya sendiri jadi terserah orang lain mau meniru atau tidak.

Ok deh kita tunggu aja aksi Kirsten Stewart dalam Film New Moon yang bakal menyapa anda semua beberapa pekan mendatang. Dan yang mau melihat foto foto Stewart, silahkan melihatnya dibawah ini :

No comments:

Post a Comment