Saturday, November 14, 2009

www.deteksibasketball.com | DBL Jawapos

Deteksi Basketball League ( DBL ) Jawapos melalui situs www.deteksibasketball.com telah membuat dunia basket khususnya di hati pelajar SMP dan SMA menjadi semakin semarak. Dimulai pada tahun 2004 yang berfokus pada kota Surabaya, kini kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini sudah berkembang hingga kebeberapa daerah nusantara. Kehadiran situs www.deteksibasketball.com semakin membuat kompetisi yang digawangi oleh Azrul Ananda ini semakin luas dikenal. Dengan peraturan yang nyaris sama dengan NBA dan kompetisi basket diluar negeri seperti mengenai pakaian, pemandu sorak hingga beberapa peraturan tegas lainnya justru membuat acara ini semakin dicintai oleh siswa di seluruh Indonesia.

Jika pada awal mula diadakannya Deteksi Basketball League ini belum mempunyai arena sendiri, namun sekarang sudah berdiri megah Home of DetEksi Basketball League dengan kapasitas 4000 penonton yang berada dikawasan Jl. Ahmad Yani Surabaya ( Dekat dengan kantor Jawapos ). Rencananya pembangunan DBL arena juga akan hadir dibeberapa kota di Indonesia. Website deteksibasketball.com memberikan gambaran yang jelas dan terperinci mengenai salah satu bangunan kebanggaan masyarakat pecinta basket ini. Apalagi arena tersebut beberapa kali kedatangan tamu terhormat dari NBA seperti Danny Granger dll. Hal inilah yang membuat DBL tidak bisa dikatakan sebagai kompetisi Basket anak bawang. Setiap detail coba dikerjakan dengan sangat baik dan profesional.

Dalam situs www.deteksiball.com kita bisa melihat banyak informasi mengenai DBL. Jadwal Season BDL terbaru, Gallery foto hingga DBL Store bisa anda temui disana. Dengan kualitas yang ditunjukkan, kini Deteksi Basketball league berhasil menggandeng sponsor besar untuk turut bersama2 menyebarkan semangat olahraga basket dikalangan pelajar Indonesia. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda kunjungi www.deteksibasketball.com dan dapatkan informasi seputar kompetisi basket terbesar Indonesia lengkap dengan beberapa foto yang diambil secara eksklusif

www.deteksibasketball.com
Gallery foto
DBL News

No comments:

Post a Comment